Home  /  Bantuan

PUSAT BANTUAN

Pada halaman ini kami menyediakan bantuan informasi seputar Zizara yang dapat Anda baca.
Jika membutuhkan bantuan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi customer service kami.

CARA ORDER

1. Tambahkan Produk ke Tas Belanja

2. Lihat isi Tas Belanja dan lanjutkan ke Halaman Pembayaran / Checkout Page

3. Isi dan lengkapi formulir data dan alamat pemesan di Halaman Pembayaran / Checkout Page

4. Pilih kurir pengiriman yang diinginkan

5. Pilih metode pembayaran transfer bank, setujui Terms and Condition, dan selesaikan order

CARA PEMBAYARAN

Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank ke nomor rekening berikut ini:

  • Bank Mandiri: 157 000 419 2721 (Andri Ranggadisastra)
  • Bank BCA: 733 011 1423 (Andri Ranggadisastra)
  • Bank BNI : 0360 892 307 (Andri Ranggadisastra)

Setelah melakukan pembayaran, mohon segera konfirmasi ke halaman konfirmasi. Order yang tidak dikonfirmasi pembayarannya dalam kurun waktu 1×24 jam akan kami cancel dan Anda dapat melakukan proses order dari awal atau menghubungi customer service kami

FAQ

Semua stock produk yang tersedia di website Zizara dan dapat di checkout = readystock

PANDUAN UKURAN

Untuk panduan ukuran masing-masing size dapat dilihat di setiap produk yang dipilih.

PENGIRIMAN

Jasa pengiriman yang digunakan zizara yaitu ekspedisi JNE dan POS INDONESIA. Untuk mengetahui ongkos kirim ke daerah kalian dapat di cek di masing-masing website ekspedisi yang tersedia.

PENGEMBALIAN DAN PENUKARAN

Untuk pengembalian atau penukaran barang yang salah kirim,  reject atau cacat dapat langsung menghubungi contact admin yang tertera di website dengan melampirkan.

 

Nama :
No. Id Orderan :
Detail foto produk yang salah, reject atau cacat :